Rabu, 18 November 2015

Guru SD Dilantik Jadi Pejabat Kepala Desa, Ini Dia Kisahnya.



BANTARBOLANG – Masyarakat Desa Wanarata Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang menunjuk dan mengangkat Siswono yang tak lain seorang guru olahraga SD sebagai pejabat kepala desa lantaran kepala desa sebelumnya meninggal dunia, Selasa(17/11). 

Saat ditemui, Siswono mengaku tak menyangka dirinya akan ditunjuk sebagai pejabat kepala desa untuk mengisi kekosongan dipemerintahan desa, “ tentunya ini sejarah yah buat saya, karena sebelumnya saya kan pernah mencalonkan diri sebagai kepela desa bareng almarhum, tapi nda jadi, mungkin baru sekarang saya bisa mendapatkan kesempatan itu.” Ungkapnya setelah pelantikan di kantor kepala desa.

 Namun menurutnya, ia ditunjuk sebagai pejabat kepala desa lantaran dalam perjalanan kades sebelumnya dipanggil oleh yang kuasa, sehingga perwakilan dari Desa dan BPD memutuskan untuk memilihnya sebagai pejabat kepala desa demi mengisi kekosongan kepala desa di wanarata.

Tentunya setelah dilantik sebagai pejabat kepala desa, ia akan melanjutkan dan memaksimalkan program-program yang belum terselesaikan “kami tentunya akan melanjutkan, menyempurnakan dan memaksimalkan apa yang belum selesai selama ini,”

Guru olahraga ini juga akan menambahkan program yang menjadi prioritasnya, “untuk program prioritas saya kedepan tentunya saya lebih dulu akan membenahi interen dari pemerintahan desa sendiri, biar kondusip, terbuka dan tidak ada suudzan, jadi saya akan melakukan transparansi segala macam keuangan dipemerintahan desa wanarata.” Pungkasnya.

Suswono berharap setelah dilantik dia bisa mengemban amanah dengan baik serta kedepannya apa yang belum terselesaikan bisa diselesaikan dan dimaksimalkan pembangunan di desa wanarata dalam pemerintahan yang dia emban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar